Selasa, 05 April 2016 10:34 WIB

Ahok Pantau Uji Coba Penghapusan 3 in 1

Editor : Hermawan
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memantau pelaksanaan uji coba penghapusan 3 in 1, Selasa (5/4/2016) pagi.

Pada hari pertama uji coba penghapusan 3 in 1, Ahok melihat banyak mobil yang hanya diisi satu orang. Ahok mengamati itu ketika perjalanan dari rumahnya di kawasan Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara menuju kantor walikota Jakarta Selatan.

"Tadi saya coba, memang kelihatannya pengendara (mobil) bawa sendiri-sendiri dari arah Gajah Mada," ujar Ahok di kantor walikota, Jakarta Selatan, Selasa (5/4/2016)  pagi.

Walaupun melihat banyak mobil hanya diisi satu penumpang, Ahok tetap pada pendiriannya bahwa penghapusan kawasan 3 in 1 merupakan kebijakan tepat.

"Memang idealnya itu sudah benar. Kan (three in one) korbanin anak. Kami enggak mau juga. Kami pikir setelah evaluasi dua minggu ini akan kami lihat," ujar Ahok.

Penerapan uji coba penghapusan kawasan 3 in 1 ini berlaku di sejumlah jalan protokol, yaitu Jalan Jenderal Sudirman, MH Thamrin, dan Gatot Subroto, setiap hari Senin-Jumat, pukul 07.00-10.00 WIB dan pukul 16.30-19.00 WIB.

 

 
0 Komentar