Rabu, 06 April 2016 13:01 WIB

Dituduh Teribat Suap Reklamasi, Ahok: Buktikan!!

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Terkait tundingan Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta, Mohamad Sanusi yang menyebutkan keterlibatan seorang anggota keluarga Gubernur DKI Jakarta yang bernama Sunny Tanu Wijaya yang merupakan adik ipar Ahok.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meminta kepada Sanusi untuk membuktikan secara jelas. "Silahkan saja, ajudan saya bisa saja ngadalin saya. Tiap hari ama saya, saya ga tau. Yang penting, bisa gak dia mempengaruhi kebijakan saya. Kalau dibilang saya main sama ajudan saya, bisa gak dia pengembang usulin lewat pengembang Yang saya setujui?," ujar Ahok di Balaikota, Rabu (6/3/2016) siang.

Ahok menegaskan ajudannya bisa saja mengadali dirinya, namun yang terpenting ajudannya tidak akan bisa mempengaruhi kebijakannha.

"Kalau dia bilang main sama ajudan saya kalau yang dia usulin yang pengembang usulin lewat ajudan saya, saya setujui, saya tanya dimana ada peraturan kebijakan yang saya setujui yang tidak saya buka di youtube pertama, yang kedua dimana kebijakan saya yang menguntungkan pengembang. Saya tanya. Buktin?, saya sudah dimusuhin banyak orang," ungkapnya.

Diketahui sebelumnya, Mantan Bupati Belitung Timur itu mengaku tidak mempunyai hubungan saudara dengan Sunny yang dikabarkan adalah saudara dari istrinya Veronica Tan. Baginya Sunny hanya anak magang yang tak lain seperti ajudannya.
0 Komentar