Rabu, 06 April 2016 19:07 WIB

Linda dan Tommy Sugiarto Tersingkir di Malaysia Terbuka

Editor : A. Amir
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Tunggal putri Linda Wenifanetri langsung terhenti di babak pertama Malaysia Terbuka Super Series Premier. Dari nomor tunggal putra, Tommy Sugiarto juga bernasib sama.

Linda tersingkir setelah dikalahkan pemain Thailand, Porntip Buranaprasertsuk, pada pertandingan di Malawati Stadium, Shah Alam, Rabu (6/4/2016). Linda kalah dua game langsung dengan skor 16-21, 10-21.

Di game pertama, Linda sempat memimpin 13-10 dan 14-11. Namun, dia tak mampu mempertahankannya dan akhirnya kalah.

Linda hampir selalu tertinggal di game kedua. Dia tak bisa memberi banyak perlawanan dan akhirnya harus mengakui keunggulan Porntip.

"Dia tipe-tipe pemain nyerang, sementara sayanya tadi bola depannya kayak banyak ngasih dia buat enak menyerang. Di game pertama sebenarnya sudah tahu harusnya main gimana, lawan juga sempat kesulitan. Tapi, akhirnya malah saya yang nggak bisa keluar," kata Linda kepada www.badmintonindonesia.org.

Pada pertandingan lainnya, Tommy juga harus angkat koper. Dia dikalahkan pemain Hong Kong, Wong Wing Ki Vincent, lewat rubber-game yang berakhir dengan skor 21-8, 16-21, 11-21.

Dari nomor ganda campuran, Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani lolos ke babak kedua setelah mengalahkan Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah (Hong Kong) dengan skor 21-19, 16-21, 21-16. Ronald/Melati selanjutnya akan melawan Aji Firmansyah/Natasha Herloardjo atau Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Namun, Markis Kido/Pia Zebadiah langsung tersisih di babak pertama. Kido/Pia dikalahkan Puavaranukroh Dechapol/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) dengan skor 16-21, 17-21.
0 Komentar