Kamis, 07 April 2016 03:47 WIB

Real Madrid Keok di Kandang Wolfsburg

Editor : RB Siregar
WOLFSBURG, Tigapilarnews.com – Kejutan! Real Madrid yang diunggulkan pada leg pertama babak perempat-final Liga Champions 2016, justru takluk 0-2 dari Wolfsburg di Volkswagen Arena, Kamis (7/4/2016) dinihari.

Dua gol Wolfsburg masing-masing dicetak pada babak pertama, yakni gol pebuka Ricardo Rodriguez melalui titik penalti menit ke-18. Sekitar tujuh menit kemudian, Maximilian Arnold meggandakan kedudukan, 2-0.

Hasil ini tentu manis buat Tim Jerman itu, tetapi beban berat bagi Real Madrid yang akan melakoni leg kedua di Santiago Bernabeu, Rabu (13/4/2016). El Real yang menaklukkan Barcelona di Camp Nou, kandang El Barca, harus bisa menang tiga gol jika ingin tetap bertahan di Liga Champions.

Tertinggal dua gol, membuat tim besutan Zidane itu mencoba membongkar pertahanan Wolfburg. Namun, Real Madrid yang diperkuat pemain utamanya, tak mampu mengubah kedudukan. El Real takluk -02 di depan publik Wolfsburg.

Memenangkan permainan sepanjang laga, namun harus pulang dengan kepala tertunduk. Statistik pertandingan menunjukkan, Real Madrid menguasai bola dengan perbandingan 61:39.(i)
0 Komentar