Kamis, 07 April 2016 21:30 WIB

TNI dan Polri di Mataram Bersatu Perangi Narkoba

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Anggota Makorem 162/WB mengikuti acara sosialisasi 0perasi Bersinar yang diselenggarakan Polres Mataram di Makorem 162/Wira Bhakti, Mataram, Kamis (07/04/2016).

“Mengingat begitu bahayanya Narkoba, maka institusi TNI dan Polri dalam hal ini bersatu padu dalam memerangi peredaran Narkoba,” kata Kanit Reskrim Polres Mataram, Ipda Agus R, saat sosialisasi Operasi Bersinar.

Kegiatan sosialisasi Operasi Bersinar yang diselenggarakan oleh Polres Mataram ini, diikuti oleh seluruh anggota Makorem 162/WB.

Diharapkan dengan adanya kegiatan Operasi Bersinar ini, TNI/Polri dapat bekerjasama untuk menggurangi bahkan mencegah peredaran bahaya Narkoba di masyarakat khususnya masyarakat NTB.

“Kita tidak pungkiri jika Narkoba sudah sangat mengkhawatirkan sebab sudah menyasar berbagai kalangan tidak terkecuali jajaran TNI/Polri. Sehingga kegiatan ini sangat penting dalam melawan barang haram tersebut,” paparnya.

TNI/Polri sebagai penegak hukum harus bebas dari penyalahguna serta peredaran zat adiktif sehingga dalam pemberantasannya lebih maksimal.(exe/rri)
0 Komentar