Sabtu, 09 April 2016 17:13 WIB

Ahok Bantah Sunny Jadi Penasehat Politiknya

Editor : Rajaman
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kedekatan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dengan Sunny Tanuwidjaja yang disebut sebagai staf khusus Basuki banyak mengundang polemik. Pasalnya, saat kasus suap korupsi Raperda Reklamasi mencuat di KPK. Sunny dikabarkan akan menjadi penasehat pria yang akrab disapa Ahok dalam mempertahankan kursi DKI 1 yang akan maju melalui jalur independen.

Mengkonfirmasi hal itu, Ahok membantah dengan tegas akan kabar itu. Menurutnya Sunny hanya akan jadi penonton saja dan tidak punya kewenangan apapun dalam urusan politik suami Veronica Tan ini.

"Oh tidak. Saya yang putuskan. Tidak ada hubungan (Sunny0 dengan siapa pun. Sunny hanya melihat apakah berhasil," ujar Ahok, Sabtu (9/4/2016).

Bahkan, mantan Bupati Belitung Timur itu mencontohkan perkataan Sunny kepada dirinya, yang tidak percaya dia (Ahok) saat itu menjadi Wakil Gubernur bersama dengan Jokowi.

"Dia bilang ga nyangka elu jadi wagub kalo gaya lu begitu, mungkin nasib lu baik ikut Jokowi. Kalau ga ikut Jokowi kamu laku apa enggak," kata Ahok sambil mencontohkan perkataan Sunny.
0 Komentar