Minggu, 10 April 2016 21:42 WIB

Polda Klaim Berkas Jessica Sudah Lengkap

Editor : Danang Fajar
Laporan: Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Kasubag Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Muhammad Iqbal mengatakan berkas kasus Pembunuhan Wayan Mirna Salihin yang dilakukan oleh Jessica Kumala Wongso akan dikembalikan kembali ke Kejaksaan.

"Selasa (12/4/2016) kami akan kembalikan berkas tersebut ke Kejaksaan, ujar Iqbal di acara Police Expo, di Gandaria City, Minggu (10/4/2016) sore.

Dia menjelaskan, dengan pengembalikan berkas ini ke Kejaksaan, kepolisian berharap kasus Jessica bisa secepatnya menjalani persidangan.

"Mudah-mudahan dalam waktu yang enggak berapa lama P21 lengkap. Doakan saja. Sekali lagi kita menegakkan hukum siapa yang bersalah harus kita tindak bahwa proses tidak ada kepentingan lain selain menegakkan hukum dan menghukum yang salah," jelasnya.

Lebih lanjut, dia juga mengatakan pihakya saat ini terus melakukan komunikasi dengan Jaksa Penuntut Umum (JPU). Namun dia enggan membeberkan perihal apa koordinasi tersebut dilakukan.

"Koordinasi terus, komunikasi terus, dan kali ini ada beberapa saja yag kami lengkap tapi maaf tidak bisa kami sebutkan apa itu karena itu materi penyidikan," tukasnya.
0 Komentar