Rabu, 13 April 2016 09:46 WIB

Saingi Go-Jek dan Grabbike, Uber Luncurkan uberMOTOR

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Persaingan Ojek Online nampaknya akan semakin sengit. Hal ini setelah pihak uber mengenalkan uberMOTOR secara resmi kepada masyarakat pada hari ini, Rabu (13/4/2016).

"Kami mengumumkan peluncuran uberMOTOR hari ini, yang memungkinkan siapapun di Jakarta untuk mendapat perjalanan dengan sepeda motor dalam hitungan menit hanya dengan menekan satu tombol," tulis Trishi dari Image Dynamics dalam siaran pers, Rabu (13/4/2016) pagi.

Trishi mnejelaskan, uberMOTOR akan memberikan banyak pilihan bagi para penggunanya, terlebih biaya yang digunakan untuk menggunakan aplikasi ini jauh lebih murah. Selain itu, khusus untuk uberMOTOR pembayaran bisa dilakukan secara tunai.

"Untuk uberMOTOR pembayaran bisa dilakukan dengan tunai, kartu kredit atau debit," terangnya.

Selain itu pihak uberMOTOR akan memberikan perjalanan gratis bagi para penggunanya hingga 11 Juli 2016. Caranya mudah cukup masukkan kode promosi 'uberMOTOR' pada aplikasi, kemudian pengguna bisa langsung mendapatkan perjalanan gratis dengan Uber senilai Rp 75 ribu.

Trishi juga menjelaskan, uberMOTOR memiliki tarif dasar Rp 1.000, tarif per kilometer Rp 1.000, tarif per menit Rp 100 dan tarif minimum Rp 1.000.
0 Komentar