Rabu, 13 April 2016 15:07 WIB

Wanita Hamil Tewas Dimutilasi di Kontrakan

Editor : Hermawan
Laporan: Hendrik Simorangkir

Kabupaten Tangerang, Tigapilarnews.com - Mayat perempuan yang tengah hamil ditemukan warga dalam kondisi mengenaskan di Kampung Telaga Sari, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Korban pertama kali ditemukan oleh saksi bernama Muplihah (23). Dia mencium bau tidak sedap di samping rumah kontrakannya. Setelah dicari, ditemukan mayat wanita hamil termutilasi. Saksi kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut ke polisi.

"Saya mencium bau busuk dari kontrakan di samping yang ditinggalin oleh pasangan suami istri (pasutri). Takut ada yang salah, saya langsung melaporkan ke Polsek Cikupa," kata Muplihah, Rabu (13/4/2016) siang.

Muplihah menuturkan, sebelum tercium bau tidak sedap, Senin (10/4/2016), terdengar cekcok antara pasutri tersebut.

"Memang sebelumnya saya sempat dengar cekcok mulut di antara mereka tengah malam, setelah keesokan harinya saya tidak mendengar aktivitas lagi mereka," tuturnya.

Setelah mendapatkan laporan dari warga, petugas Polsek Cikupa langsung mendatangi lokasi TKP.

"Ternyata benar, bau yang tidak sedap tersebut berasal dari kontrakan di samping rumah saksi. Telah ditemukan mayat perempuan yang tengah hamil terbungkus di dalam kantong plastik hitam dengan kaki dan tangannya dipotong," ujar Kapolsek Cikupa, Kompol Gunarko, kepada wartawan di lokasi TKP, Rabu (13/4/2016) siang.

Kompol Gunarko melanjutkan korban langsung dibawa ke RSU Tangerang untuk dilakukan autopsi untuk diketahui penyebab kematian korban.

"Korban belum diketahui namanya, kami masih mengejar tersangka yang sebagai suaminya. Kami mengamankan barang bukti berupa satu sim card HP, satu tas kecil warna kuning, dan satu Alquran di samping korban. Selanjutnya, kami masih menyelidikinya," pungkas Kompol Gunarko.

 
0 Komentar