Kamis, 14 April 2016 03:26 WIB

ISIS Kembali Ancam Serang Eropa

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- ISIS kembali mengeluarkan ancaman ke Eropa dalam edisi terbaru majalah propaganda terbitan mereka, Dabiq. Dalam kata pengantarnya, ISIS mengatakan "Paris adalah peringatan, Brussels pengingat."

Dalam kata pengantar itu, kelompok teroris itu memuji pembantaian terhadap 130 orang di Paris dan serangan bom di Brussels bulan lalu yang menewaskan 32 orang. "Apa yang belum terjadi akan lebih dahsyat dan lebih pahit dengan izin Allah," kata kelompok itu dikutip dari Mirror, Rabu (13/04/2016).

"Setelah menghabiskan beberapa tahun berperang di zaman modern, para prajurit ISIS berjanji bahwa mereka akan membawa hari gelap kematian dan kehancuran ke negeri mereka sendiri. Peluru dan pecahan peluru akan memotong dan menembus semua orang yang menyentuh tentara Allah," kata kelompok itu lagi.

"Korban akan terluka secara fisik dan mental, menghantui setiap kali mata mereka ditutup, setiap kali mereka berkedip. Suara sirine akan mengisi udara, didahului oleh ledakan dari bom yang ditanam di semua tempat yang tepat.

ISIS kerap menerbitkan majalah Dabiq, merujuk pada sebuah ramalan Islam, sebagai media propaganda. Mereka kerap mengajak umat Islam untuk membunuh warga sipil, mencuri dari non-muslim, dan bahkan membenarkan aksi perkosaan yang dilakukan oleh para pengikutnya.(exe/ist)
0 Komentar