Jumat, 15 April 2016 17:25 WIB

Pertamina Akan Bikin SPBU Khusus Wanita

Editor : A. Amir
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) pun ada yang khusus kaum hawa di Indonesia. Ide soal SPBU khusus wanita tersebut dilontarkan oleh Direktur Pemasaran PT Pertamina (Persero), Ahmad Bambang. Semakin banyaknya pengendara wanita, membuat SPBU khusus wanita menjadi hal yang potensial.

"Ini baru ide, terpacu dari ladies parking. Kan banyak ibu-ibu yang mengantarkan anak-anak sekolah, habis itu bingung. SPBU khusus wanita ada tempat untuk nongkrong, habis nganter anak, isi bensin, terus nongkrong di tempat yang cozy. Tentu bebas rokok. Cuma untuk modelnya ini kita sedang pikirkan," kata Ahmad dalam peluncuran Dexlite, Jumat (15/4/2016).

Sejumlah survey bakal dilakukan Pertamina untuk mewujudkan SPBU khusus wanita tersebut, seperti model dan konsep SPBU serta operator pelayanan di SPBU.

"Kita survey untuk operatornya. Kalau bapak-bapak pasti maunya operator wanita yang cakep. Kita juga bakal survey apa saja yang diperlukan di SPBU tersebut," jelasnya.

Saat Ahmad Bambang mengatakan ide terkait SPBU khusus wanita, aktris sekaligus presenter cantik, Marissa Nasution yang turut hadir dalam peluncuran Dexlite antusias dengan SPBU tersebut.

"Boleh banget tuh pak," tutup Marissa.
0 Komentar