Jumat, 15 April 2016 17:46 WIB

Nikita Mirzani Diperiksa Polisi Soal Prostitusi Artis

Editor : Rajaman
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Artis seksi Nikita Mirzani hari ini menjalani pemeriksaan penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Jumat (15/4/2016). Terkait pengusutan kasus mucikari prostitusi artis.

"Nikita diperiksa untuk dikonfrontasi dengan tersangka A," kata Kepala Subdit III Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Kombes Umar Surya Fana.

Menurutnya, keterangan A cocok dengan keterangan korban yang merupakan mantan finalis Puteri Indonesia, Puty Revita dan dua tersangka lainnya yakni Ferry Okviansah dan Ronal Rumagit.

Namun, keterangan A dengan Nikita berbeda.

"Makanya kami panggil lagi Nikita (untuk diperiksa). Seharusnya minggu lalu tapi (Nikita) baru bisa hadir hari ini karena (Nikita) sakit habis operasi," bebernya.

Menurut Umar, keterangan Nikita sangat dibutuhkan untuk melengkapi berkas tersangka A.

Nikita yang tiba di area Mabes Polri, Jumat siang, enggan mengomentari pertanyaan para wartawan dan langsung masuk ke Gedung Bareskrim.

Kasus tersebut bermula saat keduanya ditangkap oleh Bareskrim Polri di sebuah hotel di Jakarta Pusat, pada Kamis, 11 Desember 2015.

Dalam penangkapan itu, turut diamankan artis Nikita Mirzani dan model cantik yang juga mantan finalis Putri Indonesia, Puty Revita.

Namun kedua artis itu hanya dikenakan sebagai korban perdagangan orang.

Untuk ketiga tersangka itu, dijerat Pasal 2 Undang-Undang Nomor 21 Tahun 2007 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang dengan ancaman hukuman minimal lima tahun dan maksimal 15 tahun penjara jo Pasal 55 ayat 1 ke 1 KUHP.
0 Komentar