Jumat, 15 April 2016 21:49 WIB

Rio Akui Terbantu Pilih Ban di Shanghai

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Rio Haryanto mendapat hasil sesi latihan bebas Grand Prix China yang cukup baik. Dalam dua kali melahap Sirkuit Internasional Shanghai, pembalap Manor Racing menempati posisi ke-16 dan 19 dengan mobil MRT-Mercedes.

Rio yang mengaku sudah hafal karakter sirkuit, sukses mengasapi rekan setimnya Pascal Werhlein di sesi pertama. Selanjutnya gantian Pascal yang mengasapi Rio di sesi kedua, namun pembalap asal Indonesia bisa mencatat waktu yang lebih baik ketimbang sebelumnya.

Rio pun mengaku puas dengan hasil sesi latihan bebas. Menurutnya, hasil ini akan cukup membantu dalam menentukan pilihan ban yang digunakan dalam balapan, Minggu (17/04/2016) nanti.

"Hari ini sangat penting untuk persiapan balapan dan memahami pilihan ban untuk Shanghai. Ini juga jadi hari yang baik setelah 40 menit terakhir kami bisa mendapat data yang bagus," katanya dikutip formulaspy.

"Ini sangat bagus bisa melihat penampilan kami seperti di Bahrain kemarin. Besok sepertinya akan hujan dan akan sangat menarik sebab kami bisa bergoyang di lintasan sedikit. Mudah-mudahan itu akan bagus untuk kami," pungkasnya.(exe/ist)
0 Komentar