Sabtu, 16 April 2016 15:17 WIB

Fadli Zon: Ahok Lagi Main Drama

Editor : Hermawan
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Wakil Ketua DPR Fadli Zon menilai sikap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang menuding Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) salah dalam mengaudit data pembelian lahan RS Sumber Waras, hanyalah sebuah drama yang dibuat Ahok.

Menurut politikus Partai Gerindra ini, drama yang dimainkan Ahok bertujuan untuk menghindari hal-hal yang substansial.

"Ini (RS Sumber Waras) adalah sebuah drama saja. Sebuah drama sandiwara yang mainkan oleh Ahok. Ingin menghindari hal-hal  yang substansial. Dia pikir dia akan survive dengan drama yang dia lakukan ini," ujar Fadli dalam sebuah acara diskusi yang bertajuk "Pro Kontra Audit Sumber Waras" di  Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (16/4/2016).

Fadli juga mengkritisi sikap Ahok yang arogan dan dengan mudahnya memaki-maki sebuah lembaga tinggi negara di depan media.

"Sangat arogansi (Ahok), dengan seenaknya maki-maki lembaga tinggi negara. Padahal, sudah jelas melakukan sebuah tindakan yang sangat jelas merugikan negara," ungkap Fadli.

Seperti diketahui, hasil audit BPK menemukan kerugian negara sebesar Rp 191 miliar dari pembelian lahan RS Sumber Waras oleh Pemprov DKI Jakarta.

 

.

 
0 Komentar