Minggu, 17 April 2016 14:38 WIB

Madrid Tertinggal Satu Poin dari Barcelona

Editor : A. Amir
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Real Madrid hanya tertinggal satu poin dari Barcelona setelah Madrid menang telak 1-5 dari getafe dan naik ke peringkat dua dalam lanjutan kompetisi La Liga pekan ke 33.

Menghadapi Getafe di Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (16/4/2016), lima gol Madrid dicetak Karim Benzema, Isco, Gareth Bale, James Rodriguez, dan Cristiano Ronaldo. Satu gol Getafe dicetak Pablo Sarabia.

Madrid melanjutkan tren positif setelah sebelumya mengalahkan Wolfsburg 3-0 di leg kedua perempatfinal Liga Champions yang membuat mereka lolos ke semifinal dengan keunggulan agregat 3-2.

Tiga poin yang diraih Madrid membuat mereka naik ke posisi dua dengan 75 poin atau hanya selisih satu poin dari Barcelona di puncak klasemen. Tapi, posisi El Real bisa tergeser andai Atletico Madrid malam nanti mengalahkan Granada dan kembali selisih empat poin dari Barcelona jika Blaugrana juga meraih kemenangan atas Valencia.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tak ingin berpikir terlalu jauh. Ia menyebut anak asuhnya bisa tidur nyenyak dengan kenyataan timnya kini hanya tertinggal satu poin dari Barcelona.

"Kami sudah melakukan pekerjaan kami dan para pemain tahu La Liga sangat penting. Malam ini kami akan tidur ddengan kenyataan hanya tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen. Yang terpenting adalah fokus pada penampilan tim dan tak memlihat hasil lain," ujar Zidane, di situs resmi klub.

"Kami hanya fokus kepada laga selanjutnya. Kami semakin dekat dengan La Liga dan saya senang dengan semua penampilan pemain. Kami tahu jika ingin meraih sesuatu, kami harus percaya bisa melakukannya. Sejak awal, kami menunjukkan ingin tampil bagus dan semua pemain ambil bagian," Tutupnya.
0 Komentar