Minggu, 17 April 2016 16:23 WIB

Makin Ramai, Pasar Santa Akan Dibuat Sarana Parkir

Editor : Danang Fajar
Laporan : Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pasar Santa kini kembali mengundang rasa penasaran tiap orang. Dalam waktu singkat, Pasar yang terletak di Jalan Cipaku, Jakarta Selatan ini menjelma menjadi tongkrongan favorit anak muda.

Para pemilik kios yang kebanyakan anak muda juga seolah meniupkan semangat bagi Pasar Santa. Magnet kreativitas mereka dalam berdagang, akhirnya menarik kaum muda untuk ikut bergabung dalam euforia tersebut.

Pasar yang berdiri sejak akhir tahun 2007, yang diresmikan secara permanen itu, memang selalu dipenuhi kios-kios unik yang telah dimodifikasi. Barang-barang yang dijual pun beragam jenisnya mulai dari kaos-kaos keren sampai dengan piringan hitam yang berjejer dengan rapi.

Melihat semangat dan antusias anak muda yang berbondong bolak-balik ke Pasar Santa, Menejer Area Selatan PD Pasar Jaya, Mahfudin pun akan berencana memperbagus kembali kondisi Pasar Santa.

"Untuk meramaikan kembali, kita akan ajak anak muda yang kreatif untuk membuat acara disini. Kita juga akan membenahi yang kurang baik supaya anak muda merasa nyaman," ujar Mahfudin di Pasar Santa, Jakarta Selatan, Minggu (17/4/2016)

Semakin ramainya Pasar Santa, membuat Manajer Area Selatan, PD Pasar Jaya, Mahfudin berencana untuk membangun gedung parkir. Ini dilakukan untuk memanjakan para konsumen yang sering datang ke pasar tersebut.

"Kita akan buat gedung parkiran seperti mall supaya warga sekitar merasa tidak terganggu. Kemarin kita sudah buat rekayasa pembangunan untuk parkir," tutupnya.

Namun untuk membangun lahan parkir tersebut, pihaknya harus memindahkan dulu pedagang kembang yang berada di sekitaran parkir tersebut. "Bulan Mei akan kita pindahkan pedagang kembang, dan komunikasi dengan pedagang sudah kami lakukan," tukasnya.
0 Komentar