Minggu, 17 April 2016 18:06 WIB

Messi Kemungkinan Gabung Newell's Old Boys

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Lionel Messi belum tahu akan merapat kemana setelah tidak lagi bersama Barcelona. Tapi, jika harus kembali ke Argentina, La Pulga menyatakan hanya ada satu klub yang ingin dibelanya.

Messi berharap terus membela Barcelona hingga karirnya selesai. Penyerang berusia 28 tahun itu mengklaim belum tertarik bergabung dengan klub Eropa lainnya. Dia ingin terus ada di Camp Nou setidaknya hingga kontraknya habis pada 30 Juni 2018.

Meski demikian, Messi mengaku tidak bisa menerka apa yang akan terjadi. Kemungkinan dia meninggalkan Barcelona tetap ada. Bila itu terjadi, dia ingin melanjutkan sisa karirnya di Argentina.

“Jika harus pulang lagi ke Argentina, yang saya harapan akan kesampaian. Saya ingin bergabung lagi dengan Newell's Old Boys. Tapi, saya tegaskan. Saya tidak tahu kapan itu akan terjadi. Atau, apakah saya nantinya pulang lagi ke Argentina,” ucap Messi, pada urban planet.

Messi punya kenangan bersama Newell's Old Boys. Dia pernah menuntut ilmu di sana dengan masuk tim akademi pada 1994 saat berusia tujuh tahun. Dia belajar selama enam tahun hingga 2000. Karena jasa Newell's Old Boys, Messi bisa masuk La Masia milik Barcelona dan menjadi seperti sekarang ini.

“Jika saya memikirkannya lagi, jika itu benar terjadi, mungkin baru terjadi beberapa tahun kemudian. Tapi, saya tidak bisa menebak masa depan. Jadi saya tidak bisa berjanji akan kembali ke sana. Sebab, itu berarti saya tidak berkata jujur,” pungkas Messi.(exe/ist)
0 Komentar