Jumat, 22 April 2016 17:54 WIB

Asik Clubing, Seorang Pria Tewas Mendadak

Editor : Danang Fajar
Laporan : Yanti Marbun

JAKARTA-Tigapilarnews.com -- Purwoko (51) tewas overdosis saat sedang clubing bersama istri dan teman-temannya, Jumat (22/4/2016) dini hari di Club Pujasera, Jalan Mangga Besar ,Tamansari, Jakarta Barat.

Kapolsek Metro Tamansari, Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Hermanto menjelaskan korban datang pada pukul 00.30 WIB, dan kejang-kejang pada pukul 05.00 WIB.

"Kuat dugaan ia over dosis setelah mengkonsumsi ekstasi, kemudian korban duduk di table dan memesan minuman dengan jenis bir hitam, air mineral, dan rokok," ujar Hermanto pada Jumat (22/4/2016).

Hermanto menjelaskan, Usai mengkonsumsi narkotika, korban mendengarkan musik dan bergoyang.Sementara itu, istri korban Atni (50) yang ikut serta ada di sana pergi ke toilet dan meninggalkan korban sejenak.

"Sekembalinya dari toilet, saksi melihat korban sudah dalam keadaan kejang-kejang," jelas Hermanto.

Melihat itu, orang disekitar dan istrinya melarikan Purwoko ke RS Husada untuk pengobatan. Namun sayangnya nyawa korban tak bisa diselamatkan saat dalam perjalanan. Tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban.

Polisi pun langsung menggelar olah tempat kejadian perkara terkait kasus ini. Dan memeriksa belasan saksi. "Perkara ini masih terus dalam penyelidikan kami," tutup Hermanto.
0 Komentar