Jumat, 22 April 2016 18:06 WIB

Bayi Umur Dua Bulan Ditemukan di Pos Warga

Editor : Danang Fajar
Laporan : Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sesosok bayi berumur dua bulan tiga hari ditemukan seorang warga dalam keadaan masih hidup. Bayi tersebut ditemukan warga di Pos Warga RW 004, Gang Haji Musa, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Dua saksi atas nama Dody dan Rusman melihat seorang ibu membawa bungkusan ke pos RW sekitar pukul 07.00 pagi. Ibu yang berusia sekitar 25 tahun itu pergi dari pos RW pukul 09.00 pagi. Ia meninggalkan bungkusan," ujar Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Zaky Nasution saat dihubungi, Jumat (22/4/2016)

Dua warga tersebut, lanjutnya, langsung mendekati bungkusan yang ditinggalkan ibu tersebut. Ternyata bungkusan itu berisi seorang anak bayi laki-laki.

"Setelah melihat, kedua warga langsung mengamankan. Sekitar jam 10.00 pagi, langsung melaporkan ke pihak polisi. Bayi itu langsung dibawa ke Puskesmas Cilandak. Kita masih mencari ibu yang meninggalkan bayi tersebut," tutupnya.

Sementara itu, berdasarkan keterangan langsung dari salah satu saksi yang lain, Sandi mengatakan bayi tersebut sudah diamankan untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

"Masih hidup bayinya, sekarang masih dirawat kayanya," tukas Sandi.
0 Komentar