Sabtu, 23 April 2016 22:05 WIB

Akhirnya Dedi Mulyadi Pimpin Golkar Jabar

Editor : A. Amir
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Akhirnya Dedi Mulyadi terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat (Jabar) periode 2016-2021. Bupati Purwakarta itu terpilih secara aklamasi dalam Musda Golkar Jabar di Grand Aquila, Sabtu (23/4/2016).

Terpilihnya Dedi secara aklamasi, karena calon lainnya yaitu Irianto MS Syafiuddin alias Yance, yang merupakan calon incumbent mengundurkan diri. Keduanya memang yang mencalonkan diri sebagai Ketua DPD dalam Musda.

Setelah ditetapkan sebagai ketua terpilih, para pengurus DPD tingkat II mengucapkan selamat pada Dedi.

Sementara itu Dedi menyatakan komposisi kepengurusan yang akan ia bangun berasal dari generasi tua dan muda.

"Golkar Jabar harus membangun sistem regenerasi," katanya.

Dedi juga akan melakukan survei dengan menggandeng tim independen untuk menilai kinerja kader Golkar yang berada di legislatif dan eksekutif.

"Kita akan umumkan hasil survei kinerja tersebut kepada media," katanya.

Menurutnya hal itu dilakukan untuk membangun Golkar Jawa Barat yang memberikan kontribusi dan pengabdiannya kepada masyarakat.

Sementara itu Yance memberikan ucapan selamat kepada Dedi dan berpesan agar bisa membangun Golkar di Jabar lebih baik lagi.

"Saya ucapkan selamat kepada adik saya ini. Tantangannya bagaimana bawa partai Golkar jadi lebih baik dan bagaimana membangun kepercayaan masyarakat kepada Golkar dibandingkan partai lain," tandasnya.
0 Komentar