Minggu, 24 April 2016 20:32 WIB

Kapolda Sumut: AKP Ichwan Lubis Tak Beraksi Sendirian

Editor : Hendrik Simorangkir
JAKARTA, Tigapilarnews.com – Jajaran kepolisian mulai membidik jaringan aksi pencucian uang dan narkoba yang melibatkan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan Medan AKP Ichwan Lubis.

Hal itu disampaikan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatra Utara Irjen Raden Budi Winarso, pascapenangkapan Ichwan Lubis oleh Badan Narkotika Nasional (BNN), pada Jumat (22/4).

Kapolda meyakini, Ichwan Lubis tidak bekerja sendiri. Dia menduga, ada jaringan yang juga terlibat dalam kasus tersebut.

Bahkan pada kesempatan itu, Kapolda Sumut menegaskan, tidak tertutup kemungkinan ada sejumlah personel kepolisian lainnya yang terlibat. “Pasti, pasti ada (personel polisi lainnya) yang terlibat, tetapi itu masih penyelidikan,” katanya.

Hanya saja, Raden menolak untuk membeberkan secara detil. “Kalau saya sebutkan sekarang, nanti pada kabur lagi orangnya,” ucapnya.

Kendati mengaku selama ini aksi Ichwan tidak terpantau, Raden menambahkan, pascapenangkapan BNN pihaknya pasti akan melakukan penyelidikan dan penelusuran.

 
0 Komentar