Senin, 25 April 2016 02:00 WIB

Inilah Cara Meraih Orgasme Hebat Saat Ng'seks

Editor : Rajaman
Tigapilarnews.com - Perempuan berpura-pura orgasme? Ah, itu sudah biasa dan bukanlah hal baru. Bahkan, kebanyakan perempuan mau diajak berhubungan seksual oleh pria hanya demi kepuasan. Benar, kan?

Menurut penelitian hampir 80 persen perempuan tidak bisa mengalami orgasme dengan penetrasi saja. Tidak heran, angka perempuan yang mengalami frigiditas semakin meningkat sehingga berujung pada anggapan adanya disfungsi seksual pada perempuan.

Ada berbagai penyebab perempuan susah orgasme, mulai dari hubungan emosional, kecakapan seksual dan kondisi psikologis yang kerap memicu stres. Nah, bagi Anda para pria atau perempuan yang ingin merasakan kenikmatan seksual tak terlupakan, Inilah cara meraih orgasme hebat saat seks "

1. Pemanasan
Untuk perempuan, mengalami orgasme bahkan demi keinginan bercinta, selalu ada hubungannya dengan otak, emosi dan perasaan. Tips meraih orgasme hebat saat seks bagi perempuan adalah dengan mengarahkan pasangan untuk menghangatkan area-area sensitif yang dikirim lewat ketiga sinyal di atas.

Ajari pasangan untuk membiasakan diri mengirim pesan seksi di gadget, pujian cantik atau ungkapan mesra yang disertai perhatian serta sikap manja sebelum memulai semuanya. Ingat, lakukan seks dalam kondisi tenang dan santai agar bisa mengoptimalkan cara mencapai orgasme hebat ketika seks bagi perempuan.

2. Mencium seperti profesional
Ciuman mesra adalah pembuka momen romantis yang seksi namun terkesan intim. Jadi, pastikan Anda dan pasangan melakukannya dengan benar, tidak terburu-buru dan memaksakan diri. Bimbing pasangan pria Anda untuk memberi stimuli di area pinggang, tengkuk dan dada untuk membakar suhu tubuh demi kenikmatan bercinta yang ekstra.

3. Permainan sedikit ‘nakal’ dan cumbuan mesra di area payudara

Jangan malu meminta pasangan Anda berkonsentrasi penuh bermain di area payudara agar seks memuaskan, pasalnya ini adalah zona sensitif seksual yang mampu memberi sensasi kuat kala bercinta. Bila si pria pintar menerapkan permainan, bukan tak mungkin perempuan akan lebih dekat ke orgasme. Sedikit bocoran, tubuh perempuan akan lebih terpacu panas ketika seorang pria mencumbu area dada saat ia hendak orgasme yang akan membantu perempuan mendapatkan orgasme bersama-sama.

4. Berikan cinta di area bawah

Terlepas dari semua zona sensitif seksual lain pada tubuh perempuan, klitoris, vagina, dan vulva adalah yang paling sensitif selama gairah seksual. Dengan lembut menyentuhnya, pertama atas vulva dan paha, kemudian pindah ke klitoris dan vagina, yang dapat membuat orgasme tidak seperti sebelumnya.

Nah, pada titik ini, penting diingat bahwa beberapa kejadian orgasme pada perempuan hanya terjadi ketika klitoris dirangsang, sementara yang lain perlu untuk mendapatkan sesuatu yang terjadi. Lalu, selesaikan dengan penetrasi.
0 Komentar