Senin, 25 April 2016 09:32 WIB

Tegor Tetangga Berisik, Sachkamento Dibacok

Editor : Danang Fajar
Laporan : Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Naas benar nasib Clestino D Sachkamento warga negara Timor Leste. Dirinya dibacok oleh Mahendra Lutfi (49) lantaran menegur tetangganya yang sedang berteriak-teriak di depan rumahnya.

"Pelaku sebelumnya teriak-teriak di depan rumah korban. Merasa terganggu Sachkamento menegur perbuatan pelaku. Namun pelaku tak terima dan membacok korban," ujar kasubag Humas Polres Jakarta Pusat, Kompol Suyatno, Senin (25/4/2016) pagi.

Suyatno menjelaskan melihat ada perkelahian, salah seorang tetangga lainnya yang bernama Daeng Saka berusaha untuk melerai perkelahian tersebut. Namun Mahendra juga membacok Daeng Saka.

"Saat mencoba untuk melerai, Daeng Saka juga terkena bacokan pada tangan kiri," jelasnya.

Melihat dua tetangganya bersimbah darah Mahendra lalu melarikan diri ke wilayah Indramayu, sebelum akhirnya dua korbannya membuat laporan ke Polisi.

"Pelaku berhasil ditangkap oleh petugas pada Sabtu 23 April, setelah melarikan diri satu setengah bulan yang lamanya," tutupnya.

Diketahui, Mahendra ternyata adalah seorang residivis dalam kasus penganiayaan berat (351) dan Perjudian (303) pada tahun 2014 lalu.
0 Komentar