Senin, 25 April 2016 17:30 WIB

Istri Tewas Ditabrak, Pria Ini Mendadak Jadi Duda

Editor : Danang Fajar
Laporan : Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com -- Pasangan suami Istri Mahadi Muslimin (37) dan Irna (31) menjadi korban tabrak lari di jalan Ahmad Yani Jakarta Timur. Nyonya Irna tewas di lokasi kejadian.

"Kejadian tadi pagi jam 06.00 kurang lebih, sang istri yang bernama Irna tewas ditempat, sementara  mobil yang nabrak suami istri ini kabur dan dalam pengejaran," ujar Kanitlantas Jakarta Timur AKP Sutirto, Senin (25/4/2016) siang.

Menurut Sutirto, korban yang saat itu mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Jupiter MX King  B 4331 TID. Pasangan ini berboncengan  menuju arah utara , Setib di depan fly Over Kebon Sirih,  sebuah mobil minibus tiba-tiba saja menabrak hingga keduanya tersungkur.

"Keterangan sementara dari saksi mata mobil minibus yang menabrak begitu cepat melarikan diri. Sementara sang suami yang selamat masih belum bisa kita mintai keterangan lantaran masih dirawat di RS Polri," jelasnya.

Menurut Sutirto, saat ini pihaknya masih fokus melakukan penyelidikan guna menangkap pelaku dari pelarian.

Sutirto mengatakan, pihaknya juga sudah mengevakuasi sepeda motor milik korban dan memanggil para saksi mata yang berada di tempat kejadian.

"Semua yang bersifat untuk pengembangan akan kami bawa ke kantor, termasuk sepeda motor, hal itu guna memudahkan mengidentifikasi pelakunya," katanya.

Sementara itu, Yanto, salah seorang saksi mata menyebutkan, peristiwa itu sempat mengagetkan warga yang berada di lokasi.

Yanto menambahkan, saat itu ada suara keras benturan kendaraan serta langsung mengakibatkan lalu lintas mendadak padat. " Di belakang saya ada truk. Depan truk ada mobil kira-kira 4 berjajar. Posisinya saya kurang tahu. Tiba-tiba saya lewat sudah begini. Saya cuma denger suara brak. Gitu aja," tutup Yanto.