Senin, 25 April 2016 14:58 WIB

Wakil BPKAD dan Sekda Tidak Tahu Soal ‘Geng Golf’ di Pemprov DKI

Editor : Hermawan
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Wakil Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) DKI Jakarta Michael Rolandi Cesnand mengaku tidak tahu menahu soal ‘Geng Golf’ di kalangan PNS Pemprov DKI Jakarta seperti yang disebut-sebut Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"ApA? Saya belum pernah denger. Saya enggak tahu ada itu. Saya enggak main golf. Belum pernah main golf. Saya enggak tahu. Enggak tahu juga. Saya juga baru 8 bulan di DKI. Belum pernah tahu ada geng golf di sini," jelas Michael di Balaikota DKI Jakarta, Senin (25/4/2016) siang.

Senada dengan Michael. Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah pun menyatakan hal yang sama. Dia mengaku tidak mengetahui ada ‘Geng Golf’ di kalangan PNS DKI Jakarta seperti yang dikatakan Gubernur Ahok.

"Saya enggak bisa main golf. Saya bisanya main gulat. Saya enggak tahu juga soal golf. Kalau dulu ada geng golf enggak tahu. Ketinggian main golf buat saya. Saya enggak tahu megang stik," ungkap Saefullah.

Sebelumnya, Gubernur Ahok membeberkan sejak zaman dulu kebiasaan PNS di lingkungan Pemprov DKI Jakarta bahwa kalau ingin naik jabatan harus bisa main golf.

 

 
0 Komentar