Senin, 25 April 2016 16:42 WIB

Boy Rafli Sertijab Kapolda Banten Kepada Ahmad Dofiri

Editor : A. Amir
Laporan: Hendrik Simorangkir
TANGERANG, Tigapilarnews.com - Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolda Banten, Brigjen Boy Rafli Amar resmi diserahkan kepada Brigjen Ahmad Dofiri. Sertijab tersebut berlangsung di halaman Mapolda Banten, Serang, Banten.

Boy Rafli yang kini menempati jabatan barunya sebagai Kadiv Humas Mabes Polri mengakui, selama 16 bulan bertugas sebagai Kapolda Banten, belum banyak yang dilakukan dirinya untuk masyarakat, terutama soal keamanan.

"Masih banyak PR yang harus saya tinggali, semoga PR tersebut dapat diselesaikan oleh Kapolda yang baru (Brigjen Ahmad Dofiri). Perjalanan waktu ini terasa begitu cepat bagi saya, rasanya belum banyak yang dapat saya berikan untuk kemajuan serta keamanan dan ketertiban untuk masyarakat Banten," ujar Brigjen Boy Rafli tampak berkaca-kaca saat menyampaikannya kepada wartawan (25/4/2016).

Selama bertugas di tanah jawara, Boy menuturkan, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran Polda dan seluruh masyarakat Banten, karena telah bersama-sama membangun, menjaga keamanan di Banten.

"Saya meminta maaf, apabila selama menjalankan tugas melakukan kealahan, baik yang disengaja maupun tidak disengaja,. Saya juga meminta doanya agar diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas di Mabes Polri," katanya dihadapan jajaran kepolisian Polda Banten.

Sementara, Brigjen Ahmad Dofiri mengatakan, berbagai hal yang masih menjadi PR institusinya dalam waktu dekat akan segera dilakukan. "Seperti yang dikatakan Pak Boy, dalam waktu dekat ini akan ada Pilgub Banten dan ini menjadi salah satu PR yang harus saya selesaikan," pungkasnya.
0 Komentar