Senin, 25 April 2016 17:54 WIB

28 April AADC 2 Guncang Bioskop Tanah Air

Editor : Danang Fajar
Laporan : Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sekuel Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 yang akan dirilis pada tanggal 28 April mendatang diyakini akan mengguncang bioskop tanah air.

Dalam press screening yang diadakan di XXI Senayan City Senin (25/4/2016) siang tadi, film AADC 2 mampu menunjukkan perkembangan dalam diri setiap tokohnya.

Penonton diajak melihat bagaimana rasa cinta dapat tumbuh dengan penuh misteri yang tidak terduga antar tokoh dalam film ini. Mulai dari kisah romantis, canda tawa hingga kesedihan yang dialami oleh setiap tokohnya, yang mana mampu membawa penonton tergiur selama 124 menit.

Diketahui, film AADC 2 diproduksi oleh Miles Films dan disutradarai oleh Riri Riza berasosiasi dengan Legacy Pictures dan Tanakhir Films.

Film AADC 2 merupakan film kedua dari film AADC yang dirilis pada tahun 2002 lalu. Film ini menceritakan tentang Cinta dan Rangga, dua remaja yang jatuh cinta setelah berpisah selama 14 tahun. Cinta dan Rangga akhirnya memperoleh kesempatan untuk bertemu kembali.

Film ini akan dibintangi oleh Nicholas Saputra, Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti, Titi Kamal, Sissy Prescillia, Dennis Adhiswara, Christian Sugiono, Ario Bayu, Sarita Thaib dan Dimi Cyndiastira. Kecuali Ladya Cheryl (Alya) yang tidak dapat berpartisipasi dalam film AADC 2 ini dikarenakan sedang fokus pada pendidikannya.
0 Komentar