Senin, 25 April 2016 22:50 WIB

Sousa Sebut Juve Tim Juara yang Unik

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pelatih Fiorentina sekaligus legenda Juventus, Paulo Sousa, mengakui kekalahan dramatis tim asuhannya.

Juventus makin di ambang Scudetto kelima beruntun usai memecundangi Fiorentina lewat skor tipis 2-1, dalam lanjutan Serie A Italia giornata 35, Senin (25/04/2016) dini hari WIB.

Fiorentina sejatinya tidak bermain buruk di laga tersebut. Mereka bahkan nyari saja memetik poin, andai eksekusi penalti Nikola Kalinic di menit akhir tidak gagal.

Menanggapi hasil minor tersebut pelatih La Viola, Paulo Sousa, mencoba legawa. Ia menyebut jika I Bianconeri memang tim juara yang amat sulit dikalahkan.

"Juventus adalah tim yang unik dalam hal cara mereka meraih hasil-hasil seperti ini. Keseluruhan sejarah mereka dibangun atas dasar kesuksesan dan mereka memiliki kekuatan untuk keluar dari berbagai kesulitan," tutur Sousa, seperti dikutip Sky Sport Italia.

“Jika rentetan kekalahan menimpa, mereka tahu bagaimana memutar-balikkannya. Mereka juga punya pelatih cerdas dalam diri Allegri, yang bisa mengeluarkan potensi terbaik pemainnya.

"Apa lagi yang bisa Anda katakan? Sejak lahir Juventus adalah juara!" pungkas sosok yang juga legenda Si Nyonya Tua tersebut.(exe/ist)
0 Komentar