Selasa, 26 April 2016 14:04 WIB

Comeback The King Rossi

Editor : A. Amir
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Setelah tujuh tahun lamanya Valentino Rossi tidak naik podium dan menempati pole position, akhirnya Rossi memecahkan kebuntuan di GP Jerez. Kini Rossi mendapatkan julukan baru selain The Doctor, Comeback The King.

Pebalap Movistar ini telah lama diterpa krisis kepercayaan diri saat Rossi tersingkir dari GP Indianapolis pada tahun 2009 dan 2007 kecelakaan pertama The Doctor.

Untuk pertama kalinya dalam karir kelas utamanya Rossi memimpin setiap lap balapan setelah memulai di posisi pole.

 

start rosii

 

Sekali lagi itu pertempuran tiga cara untuk kejuaraan, Rossi dan Jorge Lorenzo mereka membuktikan memiliki kecepatan yang sama dan hampir setiap akhir pekan Marc Marquez, Lorenzo dan Rossi menunjukkan perkembangan yang pesat sejak 2015.

Sebelumnya, Rossi menjadi juara di seri MotoGP Jerez, Minggu (24/4/2016) petang. Pebalap Movistar ini memimpin jalannya race dan melesat jauh dari rekan setimnya.

Bagian belakang jas kulit pengendara sering menampilkan nickname atau logo mereka; Rossi memiliki 'The Doctor' tapi mungkin 'Comeback King' akan lebih pas setelah Jerez, sementara Andrea Iannone memiliki 'The Maniac'. Binder memiliki 'Bradical' dicetak pada kulitnya.
0 Komentar