Selasa, 26 April 2016 13:21 WIB

Mundur Dari Wali Kota, Rustam : Saya Sudah Plong

Editor : Rajaman
Laporan : Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Rustam Effendi resmi menanggalkan jabatannya sebagai Wali Kota Jakarta Utara usai mengajukan pengunduran diri kepada Gubernur DKI Basuki Tjahja Purnama (Ahok) pada Senin (25/4/2016) kemarin.

Dia pun mengaku senang karena beban kerja yang selama ini diembannya dalam mengelola wilayah Jakarta Utara sudah tak dikendalikan lagi sepenuhnya.

"Saya sudah ajukan surat pengunduran diri sebagai Walikota Jakarta Utara tapi kalau PNS belum mundur. Sekarang saya merasa plong dan nyaman karena banyak sekali pernyataan Gubernur yang bisa disimpulkan kalau kinerja saya masih jelek dan kurang maksimal," ungkap Rustam di kantor Wali Kota Jakarta Utara, Selasa (26/4/2016).

Tidak lupa disela-sela pengunduran dirinya sebagai orang no satu di Jakarta Utara. Rustam juga menyempatkan berpamitan kepada seluruh jajaran SKPD Pemkot Jakut. Dan berpesan agar para jajaran SKPD dapat bekerja maksimal demi memberikan pelayanan publik yang terbaik bagi masyarakat Jakarta Utara.

"Saya berharap wilayah Jakarta Utara dikedepannya bisa berjalan dinamis. Ini juga perlu pemahaman kepada masyarakat yang berada di areal yang tidak semestinya harus menerima untuk direlokasi ke rusun. Pemerintah akan mengupayakan dengan menyediakan hunian rusun yang layak," kata Rustam.
0 Komentar