Rabu, 27 April 2016 07:49 WIB

Rossi Ingin Seperti Becker dengan Djokovic

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Diam-diam Valentino Rossi mengikuti juga perkembangan dunia tenis. Buktinya, juara GP Spanyol itu merasa iri dengan chemistry yang terjalin antara Novak Djokovic dan pelatihnya, Boris Becker.

Rossi akhir pekan lalu baru saja mencetak sejarah menyusul keberhasilannya meraih podium pertama di Jerez. Dibilang prestasi, karena ia mendambakan menjadi juara di tanah Spanyol itu sejak 2009 lalu.

Tak heran ketika menyentuh garis finis pertama, pembalap Italia itu terlihat emosional sekali. Rossi pun menunjuk kalau cerita sukses bisa dituliskan di buku sejarah kariernya tak lepas dari tangan dingin Luca Cadalora.

Cadalora adalah pelatih anyar The Doctor. Baru beberapa bulan ini memberikan saran dan masukan pada Rossi.

"Terima kasih pada Cadalora. Saya bekerja dengan dia dengan cara yang unik," ucapnya dipetik dari Repubblica, Selasa (26/04/2016).

"Cadalora punya gairah yang besar dan banyak pengalaman. Saya dengan dia, ingin seperti yang dilakukan Becker dengan Djokovic," sambung Rossi.

Sekadar informasi, Becker dan Djokovic sepakat bekerjasama pada Desember 2013. Awalnya sempat diragukan kalau Becker bisa memberikan sesuatu buat Djokovic. Faktanya, sekarang petenis Serbia itu berhasil duduk di peringkat satu dunia dengan merengkuh beberapa gelar grand slam.

Hubungan selaras antara atlet dan pelatih seperti inilah yang diinginkan Rossi. Ke depan, persaingan dipastikan sangat ketat dan kehadiran Cadalora diharapkan bukan hanya memberikan masukan tapi juga pemompa motivasi.(exe/ist)
0 Komentar