Rabu, 27 April 2016 23:36 WIB

Kadishub Kota Bekasi Serahkan Pilihan ke Masyarakat

Editor : Yusuf Ibrahim

Laporan Ahmed Kurnia


JAKARTA, Tigapilarnews.com- Transjakarta di Kota Bekasi telah beroperasi sejak Senin (25/04/2016). Sayangnya, hal tersebut justru menimbulkan keluhan dari sejumlah sopir angkutan umum, karena sepinya penumpang.

Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Bekasi, Yayan Yuliana, mengatakan jika hal tersebut bukan hal serius. Apalagi ditambahkannya, tidak ada pihak yang dirugikan.

"Ini kan semua balik lagi ke masyarakat. Ini pilihan masyarakat, mau naik yang mana. Apalagi, ini juga bagian dari pelayanan publik. Kalau ditanya mengeluh, gimana ya, saya tidak bisa memaksa penumpang mau naik bus yang mana," ujar Yayan kepada tigapilarnews.com, di Bekasi, Rabu (27/04/2016).

Kemudian saat ditanya apakah ada solusi untuk mengatasi keluhan tersebut, Yayan pun mengatakan jika pihaknya tidak akan tinggal diam.

"Solusi akan kita cari sama lah. Tidak ada pembedaan sama sekali, kalau mau masuk terminal kita layani. Tidak ada yang diprioritaskan. Hanya saja, memang kita tidak bisa memaksa masyarakat harus naik yang mana. Ini pasar dan masyarakat yang menentukan," pungkasnya.(exe)





3 Attachments


0 Komentar