Kamis, 28 April 2016 01:57 WIB

Lewandowski Akan Merusak Pertahanan Atletico Madrid

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Bayern Muenchen tidak menurunkan penyerang Thomas Mueller dan Mario Goetze dalam starting XI melawan Atletico Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions 2015/2016 di Vicente Calderon, Kamis (28/04/2016) pukul 01.45 WIB.

Pelatih Pep Guardiola memercayakan Robert Lewandowski untuk merusak pertahanan Atletico.

Lewandowski disokong empat gelandang Arturo Vidal, Thiago Alcantara, Kingsley Coman, dan Douglas Costa. Guardiola tidak memasang Franck Ribery sebagai starter dan lebih percaya pada Coman. Sedangkan sebagai gelandang bertahan, Guardiola menurunkan Xabi Alonso.

Sementara Atletico mengandalkan duet tajam Antoine Griezmann dan Fernando Torres yang didukung gelandang pekerja keras Gabi, Augusto Fernandez, Saul Niguez, dan Koke. Pelatih Diego Simeone tidak menurunkan pemain sayap Yannick Carrasco sebagai starter.

Di belakang, Stevan Savic mendapat kesempatan starter yang akan berkolaborasi dengan Jose Maria Gimenez, dan dua bek sayap Juanfran dan Filipe Luis. “Apa yang saya ingin adalah menulis sejarah baru karena kami bisa melakukannya. Kami punya kesempatan yang fantastis," kata Fernando Torres.(exe/ist)

Susunan Pemain:

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Juanfran, Gimenez, Savic, Filipe Luis; Gabi, Fernandez, Saul Niguez, Koke; Griezmann, Torres
Cadangan: Miguel Angel Moya, Oliver Torres, Angel Correa, Jesus Gamez, Lucas  Hernandez,Thomas, Luciano Dario Vietto
Pelatih: Diego Simeone

Bayern Muenchen (4-1-4-1): Neuer; Lahm, Martinez, Alaba, Bernat; Alonso; Vidal, Thiago Alcantara, Coman, Costa; Lewandowski
Cadangan: Serdar Tasci, Mehdi Benatia, Franck Ribery, Mario Goetze, Thomas Mueller, Sven Ulreich, Joshua Kimmich
Pelatih: Josep Guardiola
0 Komentar