Kamis, 28 April 2016 14:42 WIB

Sekda Tak permasalahkan Gaya Kepemimpinan Ahok

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sekertaris Daerah DKI Jakarta Saefullah mengaku tidak masalah memiliki pemimpin seperti Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang memiliki gaya kepemimpinan 'keras' sehingga terkesan tegas.

"Kalau saya dengan siapapun (pemimpinnya) oke-oke saja, karena nggak ada kepentingan. Dengan siapapun saya merasa cocok," ujar Saefullah di Balaikota DKI, Kamis (28/4/2016) siang.

Saefullah juga menyatakan tidak masalah dengan gaya kepemimpinan Ahok selama menjadi Gubernur DKI yang suka menyemprot ataupun bersitegang dengan sejumlah pihak.

"Kalau saya, saya anggap sepanjang itu positif, mengandung kebenaran yang universal bermanfaat buat oranh banyak bagi saya nggak ada masalah," jelas Saefullah.

Diketahui, Ahok membuat anak buahnya, Rustam Effendi mengundurkan diri dari jabatan Wali Kota Jakarta Utara.

Kejadian itu berawal ketika Ahok menilai Rustam tidak becus dalam bekerja, sehingga kawasan Jakarta Utara masih terendam banjir. Tak hanya itu Ahok juga sempat menuding Rustam melakukan kongkalikong dengan Yusril Ihza Mahendra karena tak berani menggusur pemukiman liar di Kolong Tol Ancol, Jakarta Utara.
0 Komentar