Kamis, 28 April 2016 21:03 WIB

Airlangga Jadi Ketum, Golkar Tetap Dukung Pemerintah

Editor : A. Amir
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Partai Golkar tetap mendukung Pemerintahan Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK) jika dipimpin oleh Airlangga Hartarto nantinya.

‎Dia tak akan mengubah keputusan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Golkar kepemimpinan Aburizal Bakrie (Ical) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, pada Senin 26 Januari 2016.

"Posisi Partai Golkar di Rapimnas kemarin dan posisi hari ini adalah mendukung pemerintah. Tentu sebagai pendukung pemerintah, apapun program pemerintah yang bisa menyejahterakan rakyat, Partai Golkar akan mendukung," ‎kata Airlangga di Manado, Kamis (28/4/2016).

Dia mengatakan identitas Golkar ‎adalah agen pembangunan. "Jadi memang DNA Partai Golkar ini partai pembangunan, bukan partai anti atau mengkritisi pembangunan," tuturnya.

‎Lebih lanjut dia mengatakan, Golkar dibentuk untuk mempercepat pembangunan. "Pada periode Pak Harto (Soeharto) kita mendukung dan menjadi sumber kader untuk mengisi pembangunan," ungkapnya.

Kendati demikian, ‎saat ini dirinya mengaku sedang konsentrasi menghadapi Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Golkar yang dijadwalkan pada Mei mendatang.
0 Komentar