Jumat, 29 April 2016 12:13 WIB

Ahok Minta RPTRA Rasamala Dijaga Kebersihannya

Editor : Danang Fajar
Laporan : Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), hari ini meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Rasmala.

Dengan luas 1800 meter, RPTRA yang dibangun oleh PT. Alfa Goldland Realty Alam Sutera ini, terletak di Jalan Rasamala III RT 003 RW 13 Kelurahan Menteng Dalam, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan.

Dalam peresmian, Ahok menghimbau kepada pengelola RPTRA untuk selalu memperhatikan warga sekitar yang sedang berkunjung ke lokasi RPTRA.

"RPTRA ini tempat berkumpulnya masyarakat untuk saling bersilahturahmi. Jadi saya menghimbau agar pengelola RPTRA memperhatikan warga sekitar," ujar Ahok dilokasi, Jumat (29/4/2016)

Kepada warga, ia pun juga menghimbau untuk saling menjaga kebersihan di sekitar lingkungan RPTRA meski sudah ada petugas pengelola RPTRA.

"Tak perlu terlalu mementingkan lomba- lomba, yang penting kebersihan wilayah harus diperhatikan. Lingkungan yang bersih tidak ada penyakit," tutupnya.

Diketahui, RPTRA Rasamala dibangun dengan arena bermain anak, jogging track, lapangan futsal, kolam gizi, ruang serba guna, toilet, PKK Mart, ruang laktasi dan keluarga berencana, perpustakaan, WIFI, CCTV, dan lapangan multifungsi.
0 Komentar