Jumat, 29 April 2016 19:54 WIB

Villarreal Dapat Keuntungan

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Gol telat yang lesakkan Adrian Lopez berhasil membawa kemenangan  saat menjamu Liverpool di leg pertama semifinal Liga Europa. Hasil ini sedikit menguntungkan Villarreal yang akan bertandang ke Anfield di leg kedua pada 6 Mei mendatang.

Tampil di kandang sendiri, Madrigal Stadium, Jumat (29/04/2016), membuat Villarreal mengambil inisitiaf serangan. Ketika laga baru berlangsung tiga menit, sebuah umpan Denis Suarez nyaris saja membuatkan gol kalau saja sambaran Bakambu menemui sasaran.

Sebaliknya Liverpool juga memberikan tekanan serupa. Joe Allen dalam sebuah serangan balik membuat pendukung tuan rumah terdiam setelah meneruskan umpan Adam Llalana.

Setelah itu sepanjang pertandingan babak pertama, kedua tim terus menebar ancaman tanpa bisa mencetak gol. Satu menit tambahan waktu yang diberikan juga tak cukup buat kedua tim untuk menjebol gawang masing-masing lawan.

Di babak kedua, kedua tim langsung bermain ngotot. Tapi kuatnya benteng pertahanan kedua tim membuat gol yang dinantikan tak kunjung jua.

Sampai waktu normal, kedua tim belum juga memaksa kiper masing-masing tim memungut bola dari gawang selain melakukan penyelamatan. Villarreal beruntung ketika di menit 90+2, Adrian Lopez yang masuk menggantikan Roberto Soldado menjadi pahlawan.

Dalam sebuah serangan balik Kapal Selam Kuning, Bruno mengirimkan umpan lambung pada Suarez. Umpan dari sisi kanan pertahanan Liverpool itu bisa dimanfaatkan Lopez untuk menghukum Mignolet. (exe/ist)
0 Komentar