Jumat, 29 April 2016 21:35 WIB

Klopp Yakin Usir Villarreal dari Liga Europa

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Para pemain Liverpool tetap membusungkan dada saat meninggalkan Madrigal Stadium atau markas Villarreal di leg pertama semifinal Liga Europa, Jumat (29/04/2016) dini hari WIB.


Menurut Juergen Klopp, kebesaran hati para pemain menerima kekalahan 0-1, karena mereka berpikir jika peluang The Reds merebut tiket final masih terbuka lebar. Pasalnya leg kedua akan berlangsung di Anfield, pekan depan.

Liverrpool kecolongan gol di menit 90+2. Adalag Adrian Lopez yang masuk menggantikan Roberto Soldado menjadi pahlawan. Dalam sebuah serangan balik Kapal Selam Kuning, Bruno mengirimkan umpan lambung pada Suarez.

Umpan dari sisi kanan pertahanan Liverpool itu bisa dimanfaatkan Lopez untuk menghukum Mignolet. Pasca pertandingan, Klopp mengaku kecewa dengan akhir dari pertandingan ini. Namun demikian, dirinya merasa senang dengan kinerja tim yang seperti tak mengenal lelah.

"Saya senang dengan kinerja tim (Liverpool). Kami melakukannya dengan sangat baik hari ini. Semua orang tahu tentang Villareal bahwa mereka adalah tim yang bagus, tapi kami juga. Itu terlihat ketika kami menguasai sebagian dari permainan, namun melalui serangan balik di menit 92 itu terdengar tidak terlalu bagus," jelas Klopp seperti dikutipĀ ESPN.

Ditambahkan lagi, Klopp diketahui telah menyiapkan rencana terselubung dengan menyiapkan pesta kemenangan di Anfield kala menjamu tim berjuluk Kapal Selam Kuning di leg kedua semifinal. Yang jelas, kata dia, ini semua belum berakhir.

"Pemikiran pertama saya ketika mereka merayakan gol, saya sangat menyesal. Tapi yang perlu diingat bahwa ini belum berakhir. Anda harus datang ke Anfield dan kami akan siap mengusir mereka dari kompetisi ini," tutup Klopp.(exe/ist)

 
0 Komentar