Sabtu, 30 April 2016 09:56 WIB

Torabika Soccer Championship, Arema Akan Kalahkan Persiba

Editor : A. Amir
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Laga kedua di Torabika Soccer Championship (TSC) antara Arema vs Persiba Balikpapan, Minggu (1/5/2016) di Stadion Kanjuruhan, Malang, besok akan berlangsung sengit, pasalnya arema harus memetik kemenangan pertama saat di kandang sendiri.

“Kemenangan di pertandingan pertama kompetisi TSC 2016 akan menjadi sangat penting untuk modal mental di pertandingan berikutnya,” ujar Milomir Seslija, Pelatih Arema Cronus.

Milomir Seslija menerangkan, meskipun begitu pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu menilai kekuatan tim Beruang Madu sudah mengalami peningkatan dibandingkan sebelumnya.

“Persiba Balikpapan tim bagus, mereka punya serangan balik ketika kami hadapi di Piala Gubernur Kaltim 2016 lalu. Tapi maaf, kami tidak khawatir itu, karena Arema lebih memiliki kualitas untuk memenangkan pertandingan ini,. Tak ada poin satu pun untuk Persiba Balikpapan,” tegas mantan pelatih Arema IPL dan eks Direktur Teknik Barito Putera ini.

Kubu tim tamu sendiri tampaknya lebih merendah kendati tetap berupaya mencuri poin dari tuan rumah.

“Kita ini sebagai tim kuda hitam, mereka (Arema) adalah tim juara. Tapi kita datang ke sana bukan membuat Arema seenaknya merebut tiga poin,” kata winger baru Persiba Balikpapan, Siswanto.

“Kita tetap optimis dan yakin dengan kekompakan dan kerjasama tim Insya Allah kita akan dapat poin. Saya kira dengan modal kekompakkan itu kita bisa tampil mengejutkan nanti,” tambah mantan pemain Surabaya United ini.
0 Komentar