Minggu, 01 Mei 2016 14:52 WIB

Leicester Ingin Pertandingan Seperti Film Amerika

Editor : RB Siregar
Laporan: Dafa R. Tamma

MANCHESTER, Tigapilarnews.com - Leicester usung kemenangan saat dijamu Manchester United di Old Trafford, Minggu (1/5/2016) malam WIB. Jika hal itu benar-benar terjadi, The Foxes, julukan tim asuhan Clauio Ranieri itu, langsung menyegel titel juara Liga Primer Inggris.

Bahkan, jika pun hal itu tak terjadi, gelar juara juga bakal mereka dapatkan bila Chelsea mampu menundukkan tim peringkat kedua, Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, Selasa (3/5/2016) dinihari.

Saat ini, selisih poin Leicester (76) dengan Tottenham Hotspur (69) terpaut tujuh angka. Sementara sisa pertandingan yang harus dimainkan, tinggal tiga. Itu artinya, The Foxes hanya butuh tiga poin untuk bisa menyegel gelar juara.

"Ini suatu yang luar biasa, ini sejarah dan kami tahu itu," kata Ranieri seraya menambahkan, "Ini sangat penting bagi kami untuk menyelesaikan pertandingan seperti film-film Amerika. Selalu berakhir dengan kemenangan, akhir yang indah."

KATA PELATIH

Menanggapi jelang laga di Old Trafford, bos Manchester United, Louis van Gaal mengatakan, tak pernah mudah mengalahkan Leicester. "Mereka selalu tampil dengan organisasi permainan yang baik."

Sedangkan Claudio Ranieri lebih menekankan pentinganya tampil sempurna. "Pertandingan tandang harus sempurna. Kami harus melakukan itu. Pemain akan melakukan yang spesial, dan tentu saya sangat bangga dengan setiap orang di Leicester," kata dia.(i)

PRAKIRAAN PEMAIN:

MACHESTER UNITED: De Gea; Fosu-Mensah, Smalling, Blind, Rojo; Fellaini, Schneiderlin, Mata, Rooney, Martial; Rashford.

LEICESTER CITY: Possible XI: Schmeichel; Simpson, Morgan, Huth, Fuchs; Mahrez, Kante, Drinkwater, Albrighton; Ulloa, Okazaki.

0 Komentar