Senin, 02 Mei 2016 15:40 WIB

Sekda DKI: Rustam Tidak Ada Komunikasi dengan Saya

Editor : Hermawan
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sekertaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah membantah telah membocorkan percakapannya di BBM dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tentang pengunduran diri Rustam Effendi sebagai walikota Jakarta Utara.

"Jadi begini, saya enggak tahu Pak Rustam itu mau mundur. Jadi dia tidak lapor saya, dia langsung bawa surat pengunduran diri ke Pak Gubernur, diantar sama BKD (Badan Kepegawaian Daerah)," ungkap Saefullah di kawasan Monas, Senin (2/5/2016) pagi.

Dijelaskan Saefullah, saat Rustam mengundurkan diri, mantan walikota Jakarta Utara itu tidak berkomunikasi dengannya. Melainkan langsung kepada Ahok. Setelah bertemu dengan Ahok barulah Rustam menemui Saefullah.

"Lalu saya tanya, 'Kenapa Pak Rustam lapor ke Gubernur dulu? Kalau saya lapor ke bapak, nanti saya dinasehatin sama bapak, mau mundur malah enggak jadi' itu asli bahasa Pak Rustam (ke saya)," tandas Saefullah.

Oleh sebab itu, Saefullah menegaskan tidak ada pembicaraan khusus dengan Rustam sebelum mengundurkan diri dari jabatan walikota Jakarta Utara.

"Sangat simpel enggak ada masalah. Tidak ada pembicaraan," imbuh Saefullah.

 
0 Komentar