Selasa, 03 Mei 2016 09:26 WIB

Totti Kembali Jadi Inspirasi Kemenangan Roma

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Francesco Totti masih bertaji. Sang Kapten Roma itu memberi inspirasi kemenangan Roma 3-2 atas Genoa dalam laga Serie A di Luigi Ferraris, Selasa (03/05/2016) dini hari WIB.

Totti masuk pada menit ke-59 menggantikan Diego Perotti. Masuknya Totti memberi perubahan permainan. Terbukti, Roma yang tertinggal 1-2 setelah gol Mohamed Salah pada menit keenam dibalas Genoa lewat Panagiotis Tachtsidis (13) dan Leonardo Pavoletti (65), mampu membalikkan keadaan.

Totti menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas pada menit ke-77. Terakhir kali Totti mencetak gol dari tendangan bebas di Serie A terjadi tiga tahun lalu, saat melawan Parma pada 17 Maret 2013. Stephan El Shaarawy memastikan kemenangan Roma pada menit ke-87.

Aksi Totti mendapat pujian dari rekan setimnya. Gelandang Daniele De Rossi berharap Totti tetap di Roma. Menurutnya, Totti sudah mengubah permainan selama 25 tahun.

"Ini adalah reaksi yang bagus melawan tim yang sangat kuat dan itu permainan benar-benar fantastis. Kami melakukan dengan sangat baik! "Kata De Rossi kepada Mediaset Premium.

"Akhir-akhir ini Totti cukup banyak mengubah permainan seperti ini. Bahkan, selama 25 tahun terakhir! Kami berharap dia akan tetap bersama kami untuk satu tahun lagi."

Roma sementara naik ke peringkat 2 dengan 74 poin mengusur Napoli (73). Namun, Napoli bisa kembali ke peringkat kedua jika menang lawan Atalanta yang saat ini tengah berlangsung.(exe/ist)

 
0 Komentar