Rabu, 04 Mei 2016 08:45 WIB

Iannone Berharap Dipertahankan Ducati

Editor : Yusuf Ibrahim
 

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pembalap Italia, Andrea Iannone, berharap dirinya dipertahankan Ducati menyusul kesepakatan timnya bersama juara dunia 2015, Jorge Lorenzo. Menurutnya, Ducati tak akan rugi jika menduetkan dirinya bersama Lorenzo.

Kesepakatan Lorenzo-Ducati yang diumumkan beberapa waktu lalu tentu membuat satu dari dua pembalap Ducati harus pergi meningalkan tim. Iannone pun berharap timnya melepas jasa Dovizioso sehingga dia bisa bertahan hingga beberapa musim ke depan.

"Teorinya, Lorenzo bisa menjadi juara dunia. Saya adalah seseorang yang bisa membalap sangat cepat dan mejanjikan, tetapi belum pernah menang. Itulah mengapa saya dan Lorenzo bisa menjadi kombinasi yang sempurna," kata Iannone.

"Menurut saya, Ducati melakukan maksud dengan baik untuk mendatangkan Lorenzo. Ducati tahu persis level dua pebalap yang mereka miliki. Pada titik tertentu mereka memutuskan mencari pebalap yang terbukti sudah pernah jadi juara," lanjutnya.

Lorenzo bergabung bersama Ducati mulai akhir musim menadatang. Juara dunia 2015 itu juga memutuskan hengkang dari Yamaha setelah berselisih dengan Valentino Rossi sejak akhir musim lalu.(exe/ist)
0 Komentar