Rabu, 04 Mei 2016 10:01 WIB

Waspada Teroris, Korlantas Kordinasi dengan Berbagai Pihak

Editor : A. Amir
Laporan: Muchammad Syahputra
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pasukan Pengamanan (PAM) Korlantas Polri mulai lakukan persiapan dengan melakukan kordinasi terhadap setiap pihak yang terkait dalam bentuk pengamanan.

Agung mengatakan, segala bentuk pengamanan seperti ancaman terorisme terhadap pihak kepolisian juga masih ada. Karena itu, dalam proses pengamanan libur panjang ke depan, nantinya setiap petugas harus saling menjaga satu sama lainnya.

"Berdasarkan informasi intel, ancaman terorisme masih ada. Oleh karena itu, kita tetap harus waspada dan saling mengawasi. Minimal satu titik 2 orang," ujar Kepala Korlantas Polri Agung Budimaryoto saat apel di lapangan Korlantas Polri, Jalan MT Haryono,Cawang,Jakarta Timur, Rabu (4/5/2016).

Agung juga menegaskan pihaknya dihimbau untuk waspada terhadap potensi teroris dan tetap melakukan pnjagaan dibtempat-tempat keramaian

"Kita akan terus waspada, yangg pasti akan kita jaga tempat-tempat keramaian," jelasnya.

Rencananya, selesai apel pagi para petugas langsung terjun ke titik-titik yang sudah dijadwalkan. Mereka diturunkan di setiap tol, mulai dari Merak hingga Pejagan.

Pengamanan libur panjang yang terdiri dari libur Kenaikan Isa Almasih dan Isra miraj itu, Agung menambahkan, adalah sebagai latihan juga dalam menyambut libur panjang Lebaran nanti.

"Ini sebagai latihan kita dan masukan dalam pengamanan lebaran nanti," pungkas Agung.
0 Komentar