Rabu, 04 Mei 2016 18:44 WIB

Urai Kemacetan, Bandara Soetta Buka Dua Jalur Alternatif

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Simorangkir

Tangerang, Tigapilarnews.com – Menjelang libur panjang pada akhir pekan ini 5-8 Mei 2016, PT Angkasa Pura II membuka dua jalur alternatif untuk mengurai lonjakan pengendara yang masuk dan keluar Bandara Soekarno Hatta (Soetta).

“Dua jalur ini dinamakan dengan Pos 1 dan Pos 2 yang berada di Jalan Perimeter Selatan. Dua jalur tersebut akan kita buka untuk sementara waktu untuk mengurai kemacetan dari dalam bandara ke luar,” ujar Branch Communication Manager Bandara Soetta, Dewandono Prasetyo (4/5/2016) petang.

Sebagai informasi, pengendara yang hendak ingin menuju Bandara Soetta bisa mengakses Pos 1 dan Pos 2. Pos 1 berada di pinggir Jalan Perimeter Selatan Balai Karantina Hewan dan Tumbuhan. Jalan tersebut menuju ke Jalan Halim Perdana Kusuma, Kota Tangerang, hingga menuju Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Sementara, Pos 2 berada di area tempat berkumpulnya taksi non stiker bandara yang tidak jauh dari Balai Karantina Hewan dan Tumbuhan. Jalan tersebut akan melalui jalan kecil menuju ke Jalan Benda, Kota Tangerang, hingga langsung menuju area Bandara Soetta melalui jalan samping tol.

Pos 1 dan 2 dari dalam bandara menuju ke luar, pengendara bisa melalui Terminal Kargo, yang akan menuju langsung ke depan Hotel Sheraton Bandara Soetta, yang nantinya akan tiba di Jalan Perimeter Selatan.
0 Komentar