Rabu, 04 Mei 2016 23:45 WIB

Polresta Bekasi Kota Siagakan 1450 Personel Amankan Libur Panjang

Editor : Yusuf Ibrahim
Laporan Ahmad Kurnia

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Polresta Bekasi Kota melaksanakan apel kesiapan pengamanan libur panjang yang dipimpin Kabagops Kompol Agung Budi Leksono, Rabu (04/05/2016) sore.

Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, Iptu Puji Astuti, mengatakan Polresta Bekasi Kota akan menurunkan sebanyak 1450 personel.

"Total kekuatan yang diturunkan oleh Polresta Bekasi Kota 1450 personel, gabungan angota Polresta Bekasi Kota dan bantuan 1 Kompi Brimob dan 1 kompi Sabhara Polda Metro Jaya," ujar Puji, Rabu (04/05/2016).

Iptu Puji menambahkan, jika personel kepolisian akan ditempatkan di empat titik.

"Personel akan ditempatkan di empat titik, Tol Cikunir, keluar masuk pintu Tol Barat satu dan pintu tol barat dua serta di beberapa titik jalan Arteri di antaranya Stasiun, terminal dan perbatasan antara Tambun dan Bekasi Kota," ungkap Puji.

Sistem yang dilaksanakan dalam pengamanan kali ini, adalah difokuskan untuk antisipasi kemacetan yang terjadi di dalam tol maupun jalan arteri

Polresta Bekasi Kota juga menyiapkan mobil Patroli sebanyak 50, motor trail sebanyak 30. Mobil patroli, akan diawaki oleh anggota Sat Lantas, Sabhara dan Bhabinkamtibmas.(exe)
0 Komentar