Kamis, 05 Mei 2016 07:49 WIB

PSG Tertarik Rekrut Ronaldo dan Neymar

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA. Tigapilarnews.com- Real Madrid dan Barcelona harus bersiap menerima teror dari Paris Saint-Germain (PSG). Jawara Liga Prancis itu sudah menyiapkan 300 juta euro untuk membajak bintang mereka.

Presiden atau big bos PSG, Nasser Al-Khelaifi, bersedia merogoh kantong demi mengatrol prestasi tim miliknya. Maklum, walau Les Parisiens berkuasa di Prancis, catatannya di Eropa sangat mengecewakan.

Sejak Qatar Sports Investments mengakuisisi PSG pada 2011, tim yang kini dibesut Laurent Blanc itu sudah meraup 11 gelar. Di antaranya, empat trofi Liga Prancis secara beruntun. Tapi, tidak ada yang berbau Eropa.

Kiprah PSG selama empat musim terakhir di Liga Champions selalu terhenti di perempat final. Kutukan itu berlanjut setelah PSG disingkirkan Manchester City (Man City). PSG tidak berdaya di Benua Biru meski punya pemain sekaliber Zlatan Ibrahimovic, Edinson Cavani, dan Thiago Silva.

Karena itulah Nasser siap menggelontorkan 300 juta euro guna merevisi PSG. Apalagi, Ibra akan hengkang akhir musim nanti. Kabarnya, Nasser tertarik merekrut Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dan penyerang Barcelona, Neymar.

Nasser rela menebus buy out clause Neymar sebesar 193 juta euro. Bomber asal Brasil itu diyakini bersedia meninggalkan Camp Nou lantaran ingin keluar dari bayang-bayang Lionel Messi.

Nasser juga akan memanfaatkan kedekatannya dengan agen Jorge Mendes untuk memboyong Ronaldo ke Parc des Princes. Mendes merupakan sosok yang berhasil mendatangkan Angel di Maria dari Manchester United (MU) ke Prancis pada 2015.(exe/ist)
0 Komentar