Kamis, 05 Mei 2016 17:45 WIB

Selain Ragunan, TMII Masih Menjadi Pilihan

Editor : Danang Fajar
Laporan : Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Libur panjang yang terhitung dari tanggal 5-8 Mei 2016, dimanfaatkan oleh sebagian masyarakat untuk mendatangi tempat wisata. Salah satunya Taman Mini Indonesia Indah.

Salah satu warga bernama Iis (35) mengatakan, liburan panjang ini, dimanfaatkan kelurganya untuk datang ke tempat wisata TMII, untuk mengajak anaknya berlibur sekaligus belajar.

"iya saya ajak anak ke sini ,untuk pembelajaran, karena kan banyak rumah rumah adat terus ada beberapa museum-museum yang nambah pengetahuan anak saya," ujar Iis saat di wawancarai Pihak Tigapilarnews.com, dilokasi. Pada Kamis (5/5/2016).

Iis yang juga salah satu warga kota Depok tersebut menambahkan, tempat wisata seperti, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) ini, selain tidak jauh tapi juga murah.

"Saya nggak mau kalo keluar kota Macet, mending ke sini dekat terus juga murah," Tambahnya.

Di tempat berbeda, Kepala Humas Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jerri Lahama pun mengatakan, banyak dari para pengunjung lebih di dominasi oleh warga dari luar Kota Jakarta. "kebanyakan pengunjung, malah banyak warga dari luar Kota Jakarta, animonya bagus dan baik," Katanya.

Dirinya juga mengakui, di liburan panjang kali ini, ada beberapa kenaikan signifikan pengunjung, pihaknya akan melakukan penjagaan untuk mengantisipasi membeludaknya jumlah pengunjung yang datang, dengan menambah beberapa petugas pengaman yang bekerjasama dengan Polsek Cipayung.

"hampir ada 120 orang petugas yang dari internal kita, sisahnya ada bantuan dari pihak Polsek Cipayung dalam mengantisipasi pelonjakan Pengunjung yang datang ke TMII," tukasnya.
0 Komentar