Kamis, 05 Mei 2016 18:13 WIB

Ketua PBNU Sarankan Ulama dan Warga Tonton Film Mars

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Kyai Said Aqil Siradj sangat mengapresiasi film MARS yang diproduksi oleh PT Multi Buana Kreasindo.

"Film ini sangat luar biasa, mengharukan dan sangat memberikan motivasi kepada seluruh masyarakat Indonesia, terutama bagi ulama-ulama," ujar Said usai ditemui nonton bareng film MARS di XXI TIM, Cikini, Kamis (5/5/2016) petang.

Said berharap kedepannya film-film seperti MARS akan bermunculan. Karena menurutnya film ini sangat memberikan motivasi, tidak hanya memberikan tontonan hiburan semata namun berguna bagi masyarakat Indonesia.

"Ini film memberikan motivasi dan bukan hanya tontonan hiburan tapi juga memberikan dakwah transformatif dakwah yang tidak pake doktrin, tapi menggunakan contoh-contoh yang baik. Apa lagi film ini menggambarkan orang yang beriman," ungkap Kyai Said.

Dirinya pun rela membawa ratusan Santri nya untuk menonton film ini. Agar film ini bermanfaat bagi para santri. Bahkan Kyai Said menepatkan dirinya sebagai penonton yang mengapresiasi film ini dengan keberhasilan yang sangat bagus

"Saya bawa semua 120 santri saya dari Ciganjur, mudah-mudah semua santri nonton dan semoga bermanfaat bukan hanya nonton film hiburan, tapi betul-betul ini film yang berkualitas, kalau saya sebagai penonton saya hargai betapa sulitnya dalam pembuatan film MARS ini, tapi semuanya berhasil," tutupnya.
0 Komentar