Jumat, 06 Mei 2016 14:11 WIB

Bonek Ricuh Saat Sweeping Aremania di Jembatan Suramadu

Editor : A. Amir
SURABAYA, Tigapilarnews.com - Sweeping kepada Aremania dilakukan warga yang berada di sekitar Jembatan Suramadu, Kamis (5/5/2016) malam. Aksi ini dilakukan menjelang pertemuan antara Madura United dengan Arema Cronus. Akibatnya, sejumlah kendaraan rusak.

Ratusan orang melakukan sweeping kendaraan Plat N yang melintas di Jembatan Suramadu. Mereka selalu mengecek kendaraan yang hendak melintas ke Pulau Madura. Sebuah Toyota Fortuner berplat B juga menjadi korban aksi ini.

Bus yang ditumpangi kru salah satu stasiun televisi yang hendak ke Bangkalan, juga menjadi korban. Bus warna metalik dengan nopol H 9680 RC itu, mengalami pecah kaca samping. Kaca depan juga retak akibat lembaran benda keras.

Sopir bus, Fajar Kurniadi juga menjadi korban pelemparan batu hingga kepalanya bocor. Dua kompi Brimob akhirnya turun untuk membubarkan massa. Mereka menyemprotkan gas air mata. Aksi ini terbilang efektif. Sebab warga langsung membubarkan diri.

Hingga, Jumat (6/5) dini hari, akses masuk Jembatan Suramadu ditutup dan dijaga ketat oleh aparat kepolisian. "Kami menutup akses tol Suramadu untuk menghindari hal yang tak diinginkan," kata AKBP Arnapi, Kapolres Tanjung Perak Surabaya.
0 Komentar